Selamat datang di Bisnis mudah murah usaha bisnis sampingan

Perkenal kan Saya adalah orang yang mungkin saja sudah anda kenal ,he he nama saya tentu  gak asing  di dengar kerna nama saya sudah sering disebut dimana -mana he he mantan pejabat tinggi
alias camat (calon mati) nama saya gusdur alias sama dengan almh KH,abdurrahman wahid ,tetapi nama saya gak ada KH atau Wahid nya hee .Alhamdulillah sama nama tapi beda orang nya .
tidak panjang lebar saya ingin berbagi goooo langsung saja.,

Sesuai judul blog saya yaitu BISNIS MUDAH MURAH USAHA BISNIS SAMPINGAN
kita semua tau yang nama nya bisnis adalah usaha kita baik itu berupa jasa ,jualan dll,nah disini saya mau berbagi kepada sobat bloger ,bahwa kata BISNIS adalah usaha dan upaya kita untuk mendapatkan hasil dari usaha itu namanya bisnis ga luput dari kegagalan namun dibalik kegagalan ada mengandung hikmah dan pelajaran untuk kita dapat mena laah lebih detil bisnis itu .
 dan kata MUDAH itu diambil dari satu kata lawan  sulit, jika kita mau berfikir fositif bahwa usaha kita itu adalah KEMUDAHAN bukan KESULITAN pasti HASIL NYA juga FOSITIF

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More